Kaki yang akan Anda Sukai


Tingkatkan pin Anda dengan tips pro ini!

Sementara sebagian besar pria menghabiskan banyak waktu latihan mereka berfokus pada otot-otot di atas pinggang (dada, lengan, punggung), mari kita hadapi itu, wanita sering lebih peduli tentang bagian-bagian di bawah pinggang. Apakah Anda ingin berlari lebih cepat, menjadi lebih kuat atau terlihat benar-benar pembunuh dalam rok pendek, pekerjaan kaki Anda mungkin menghabiskan sebagian besar waktu Anda di gym.

Jika itu masalahnya, Anda beruntung, karena selama beberapa tahun terakhir, kami telah menghabiskan banyak waktu berbicara dengan pemilik pin terbaik yang bisa dibilang dalam bisnis kebugaran. Inilah rahasia mereka untuk kaki seksi yang kuat.

Karena tubuh bagian atas dan gravitasi Anda sudah menawarkan ketahanan selama latihan kaki, Anda dapat meningkatkan intensitas squat, lunges, dan gerakan serupa dengan cara lain selain hanya mengangkat beban yang lebih berat. Salah satu cara hebat untuk meningkatkan intensitas adalah memperlambat tempo Anda dari, katakanlah, dua atau tiga hitungan normal menjadi lima hitungan pada saat turun. Jika Anda ingin menjadi radikal, Anda bahkan dapat berhenti beberapa kali selama beberapa detik, turun dengan cara yang terhuyung-huyung.
Jika Anda melakukan latihan unilateral dan menemukan bahwa satu kaki memang lebih kuat dari yang lain, latihlah kaki yang lemah terlebih dahulu, dan biarkan untuk menentukan berapa banyak berat yang Anda gunakan dan berapa banyak repetisi yang Anda selesaikan. Misalnya, dengan leg press, jika Anda dapat melakukan 10 repetisi dengan kaki kanan dan 15 repetisi dengan kaki kiri, lakukan 10 repetisi untuk keduanya hingga benar-benar menyusul.
Saat Anda berjongkok dan terjatuh, fokuslah untuk menjaga agar glutes Anda tetap berkontraksi. Orang sering memvisualisasikan ini sebagai latihan kaki saja, karena di situlah gerakan terjadi, tetapi glutes menangani sebagian besar beban. Peras otot-otot sepanjang latihan.
Orang sering berdebat apakah Anda harus keluar dari squat segera atau berhenti sebentar atau dua detik di bagian bawah, tetapi strategi terbaik untuk sebagian besar jenis squat adalah teknik perantara yang disebut “elastic recoil” bukan bouncing besar, tetapi cukup sehingga perubahan arah menggunakan beberapa transfer energi elastis di tubuh Anda.
Cobalah sesuatu yang berbeda setiap kali Anda melatih kaki. Semua yang dapat Anda pikirkan. Tidak pernah mandek.
Campurkan latihan kaki Anda sebanyak mungkin. Ini hampir sama pentingnya dengan istirahat ketika memungkinkan otot-otot Anda pulih dari latihan ke latihan. Jika Anda tidak ingin mencurahkan seluruh siklus sebulan penuh untuk, katakanlah, latihan kaki yang berat, cukup lempar hari yang berat ke dalam adonan pada kesempatan tertentu. Respons segala sesuatu mulai dari sistem saraf pusat hingga hormon pertumbuhan Anda akan berbeda pada hari itu, dan akibatnya, Anda cenderung tidak mengalami stagnasi.
Kesalahan terbesar yang dilakukan pemula adalah melatih kaki mereka terlalu sering. Jika mereka berlatih berdasarkan belahan tubuh, sebagian besar wanita benar-benar tidak perlu melatih kaki lebih dari sekali setiap lima hari atau lebih. Jika Anda seorang atlet dan kaki Anda terbiasa dengan rangsangan yang lebih besar, frekuensi Anda bisa sekitar 3 hari atau lebih.
Lakukan banyak kardio. Lari dan loncatan tangga khususnya baik tidak hanya untuk ketahanan kardiorespirasi tetapi juga untuk mematung kaki dan glutes. Tingkatkan fokus pada glutes Anda dengan melangkah dua langkah sekaligus untuk menaikkan sudut ekstensi pinggul.
Pada squat dan lunges, selalu jaga lutut Anda sejajar dengan kaki Anda. Setelah lutut Anda melayang di depan, mereka berada dalam posisi yang bisa menyebabkan cedera. Juga, jangan sampai gagal pada latihan-latihan ini sampai Anda menguasai teknik yang tepat.
Jangan menghindar dari latihan kaki hanya karena mereka merasa canggung atau sulit pada awalnya. Apakah lebih mudah untuk menguasai ekstensi kaki daripada terjang? Benar. Apakah itu berarti Anda tidak perlu repot-repot dengan lunges? Benar-benar tidak. Karena lunges mengharuskan Anda untuk menggunakan lebih dari satu set sendi, merekrut lebih banyak otot tambahan dan membutuhkan lebih banyak keseimbangan, mereka akan lebih sulit dilakukan pada awalnya – itu adalah sifat binatang itu. Itu sebabnya Anda harus melakukannya, bukan menghindarinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *